Viral Tingkah Pengendara Motor di Flores Bawa Muatan Tutup Jalan, Bikin Pusing Pengendara Lain

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE – Tingkah kocak seorang pengendara motor di Wilayah Flores hampir saja menyebabkan pengendara lain ketiban sial.

Hal itu dikarenakan pengendara motor tersebut membawa barang yang melintan memenuhi badan jalan yang dilewati.

Pengendara motor tersebut diketahui berkendara sambil membawa beberapa muatan salah satunya seng berwarna merah yang diikat melintang “memalang” jalan.

Tingkah pengendara motor itu diunggah oleh akun facebook @Roy  yang memiliki 3.000 pengikut di akunnya. Video itu dilansir TribunFlores.Com pada 24 Februari 2024 malam.

Baca juga: Video Viral Keributan di BRI Borong, Masalahnya Sudah Selesai

Melansir video reels yang berdurasi pendek itu, @Roy dalam captionnya menulis “awassss…tuan jalan mau lewat”.

Terekam dalam audio video yang dibagikan @Roy itu, seorang yang diketahui mengendarai mobil mengikuti pengendara motor itu sempat tertawa terbahak-bahak melihat aksi pengendara motor berbaju loreng itu.

Beberapa kali terpantau di video itu, muatan yang dibawa pengendara motor menyebabkan kemacetan karena melintang memenuhi badan jalan.

Sebua mobil yang melaju dari arah berlawana sempat berhenti dan melaju melewati pinggiran jalan bersemak lantaran terhalang oleh muatan seng dari si pengendara motor tersebut.

Tak hanya itu, kepala seorang pengendara yang mengendarai motornya dari arah berlawanan sempat membentur seng yang dibawa di pengendara itu.

Untung saja tidak menyebakan ia jatuh. Namun si pengendara itu sempat terjerembab ke dalam semak-semak.

Hingga kini,video pendek itu mendapat ragam komentar dari warganet.

Akun facebook @Petrus Peterson dalam komentarnya menulis “Ini bukan bapa tua yang bodok tapi yg soting dari belakang yang bodok coba kAsi tau dan cari solusinya supaya jangan ada kecelakaan.”

Sementara itu, akun facebook @Junaidi menulis “Inilah contoh orang kerjanya tidak pakai otak. Tidak lucu itu wooiii. Jika itu terkena pengendara yang lain apakah kamu mau bertanggung jawab?? Kerja itu harus pake otak. Jgan pake emosi. Membahayakan orang lain itu”.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *