Tuntas Lawan Persija, Uston Nawawi Lanjutkan Kursus Lisensi AFC Pro

Uston Nawawi kartaker Persebaya Surabaya kembali melanjutkan kursus lisensi pelatih AFC Pro selepas pertandingan melawan Persija Jakarta pada Sabtu (9/12/2023) sore.

Mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu rencananya akan selesai mengikuti kursus lisensi pada 14 Desember mendatang.

Oleh karena itu, setelah tuntas menjalani pertandingan dengan Persija, Uston langsung kembali ke Jakarta untuk melanjutkan kursus lisensi AFC Pro.

“Saya langsung kembali ke Jakarta karena lisensi kurang dua hari,” ucapnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu malam

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan bahwa saat Persebaya menjamu Persis Solo di Stadion GBT pada Rabu (13/12/2023) mendatang, dirinya berencana akan kembali lagi ke Surabaya untuk mendampingi anak asuhhya bertanding.

“Lawan Persis saya insyaallah bisa,” tuturnya.

Persebaya sendiri, saat ini hanya menyisakan waktu sekitar tiga hari untuk persiapan melawan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Uston berharap, dalam laga lanjutan pekan ke-23 ke depan, Persebaya bisa mendapatkan poin tiga, setelah dalam tujuh pertandingan berturut-turut, tim asal Kota Pahlawan itu belum merasakan kemenangan.

“Tetap kita evaluasi, mudah-mudah ke depan lebih baik,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat ke-13 dengan raihan total 24 poin, hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan delapan kali menelan kekalahan. (ris/saf/iss)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *