Pemuda di Lampung Tusuk Tetangga Gegara Tak Terima Ditegur Cari Cacing

Jakarta

Hanya karena tidak terima ditegur saat mencari cacing di parit, seorang pemuda di Lampung Tengah menusuk tetangganya dengan pisau sebanyak dua kali. Pelaku kemudian diamankan oleh pihak kepolisian.

Adapun identitas pelaku yakni Herwin Saputra (24) warga Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah. Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan peristiwa berawal ketika pelaku bersama rekannya tengah mencari cacing pada Sabtu (13/1) lalu.

“Pelaku bersama temannya ini mencari cacing di parit rumah korban. Korban bernama Suryadi (32) menegur pelaku. Merasa nggak terima atas teguran itu, pelaku emosi dan menyerang korban menggunakan pisau,” kata AKBP Andik dilansir detikSumbangsel, Selasa (16/1/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat berusaha menghalau serangan pelaku, lanjut Andik, sabetan pisau itu mengenai tangan kirinya. “Korban sempat menghalau serangan pelaku ini, namun mengenai tangan kirinya sebanyak dua sabetan,” jelasnya.

Usai melakukan penyerangan terhadap korban, pelaku dan rekannya melarikan diri hingga akhirnya tertangkap pada Minggu (14/1).

“Korban akhirnya membuat laporan setelah pelaku ini kabur dan pada Minggu (14/1/2024) pelaku berhasil ditangkap di kediamannya,” tandasnya.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/rfs) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *