Pemuda di Ende Tonjok ODGJ gegara Minta Rokok, Begini Kronologinya

Jakarta

Pemuda bernama M Dermawan ditangkap Polda Bali karena memukul orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Insiden ini terjadi karena korban meminta rokok.

Dilansir detikBali, Selasa (9/1/2024), polisi mengatakan pemukulan terjadi pada 11 September 2023 pukul 01.20 Wita di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dermawan saat itu sedang tidur di dalam mobil, dibangunkan korban untuk meminta rokok.

Setelah itu, Darmawan bangun dan langsung mengatakan kepada korban ‘ow..kau mau minta rokok, sini sudah ikut saya’. Korban pun mengikuti Darmawan ke arah depan Pasar Mbongawani dekat pos sekuriti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itulah pemukulan terjadi, pelaku juga merekam aksi pemukulan itu. Pelaku memukul dengan tangan kiri satu kali, kemudian korban langsung terjatuh.

Pelaku sempat mengatakan ‘sorry e mari sudah kita isap rokok sama-sama’ saat korban terjatuh. Korban kemudian bangun lalu duduk bersama pelaku untuk mengisap rokok.

“Pelaku mengaku bahwa tidak pernah mengirim atau membagikan video tersebut kepada orang lain,” ungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Simak lengkapnya di sini.

Saksikan Video ‘Warna Warni Spanduk Partai-Caleg Penuhi Jalanan Ibu Kota’:

[Gambas:Video 20detik]

(zap/idh) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *