Kelebihan dan Kekurangan Nissan Teana, Sedan Mewah Kaya Fitur Harga Miring

loading…

Nissan Teana adalah mobil sedan mewah yang menawarkan kenyamanan, desain yang elegan, dan fitur-fitur canggih. Foto: OLX

JAKARTA – Nissan Teana memiliki harga yang relatif kompetitif dibandingkan dengan mobil-mobil lain di kelasnya. Sedan mewah tersebut di masa jayanya disandingkan dengan Toyota Camry, Honda Accord, serta Mazda6.

Mobil tersebut dilengkapi berbagai fitur canggih yang tidak kalah dengan kompetitornya, memiliki mesin bertenaga dan responsif serta kabin yang luas dan nyaman.

Target pengguna Nissan Teana adalah pengusaha dan profesional yang menginginkan mobil berkelas dan prestisius. Namun, mobil ini memiliki beberapa kekurangan, seperti konsumsi bahan bakar yang boros dan sparepart yang mahal.

Penjualan Nissan Teana di Indonesia dihentikan pada 2019, namun mobil ini masih menjadi pilihan yang menarik bagi beberapa orang yang mencari mobil sedan mewah bekas dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan Nissan Teana

– Kenyamanan: Nissan Teana terkenal dengan kabinnya yang luas dan nyaman, dengan suspensi yang lembut dan jok yang empuk.- Desain: Desainnya elegan dan berkelas, memberikan kesan mewah bagi penggunanya.- Fitur: Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sunroof, keyless entry, dan sistem navigasi.- Performa: Mesinnya cukup bertenaga dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Nissan Teana lansiran 2019 memakai mesin 2.500 cc, mampu memberikan tenaga 188 HP dan torsi sebesar 244 Nm.- Harga: Harganya relatif terjangkau dibandingkan dengan mobil sedan mewah lainnya.

Kekurangan Nissan Teana :

– Konsumsi Bahan Bakar: Konsumsi bahan bakarnya tergolong boros dibandingkan dengan mobil sedan lainnya.- Sparepart: Sparepartnya tergolong mahal dan sulit dicari.- Ground Clearance: Ground clearance-nya rendah, sehingga tidak cocok untuk digunakan di jalan yang tidak rata.- Nilai Jual Kembali: Nilai jual kembalinya tergolong rendah dibandingkan dengan mobil sedan lainnya.

Baca Juga: Nissan Ciptakan Boneka Pintar untuk Pastikan Bayi Tak Rewel Selama Perjalanan

Penghentian Penjualan:

Penjualan Nissan Teana di Indonesia dihentikan pada 2019. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti:- Penurunan penjualan Nissan Teana di Indonesia.- Persaingan yang ketat di pasar mobil sedan mewah.- Nissan ingin fokus pada model-model SUV yang lebih populerdiIndonesia.

(dan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *