Kapolri Sebut Natal Momentum Pengingat Kasih Tuhan untuk Bangsa Indonesia

Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo Kapolri mengatakan, perayaan Natal 2023 menjadi momentum pengingat kebesaran kasih Tuhan, yang senantiasa memberikan kekuatan kepada Bangsa Indonesia untuk bangkit dan terus bergerak maju melewati berbagai rintangan.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 kali ini merupakan momentum pengingat kebesaran kasih Allah, yang senantiasa memberikan kekuatan kepada Bangsa Indonesia untuk bangkit dan terus bergerak maju melewati berbagai tantangan, demi menggapai cita-cita mulia Indonesia Emas 2045,” kata Sigit dilansir Antara pada Senin (25/12/2023).

Kapolri membagikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 melalui media sosial miliknya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Kapolri telah melakukan peninjauan pengamanan perayaan Natal di sejumlah gereja, salah satunya Gereja Millenial Center Jakarta dan Gereja Katedral Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Kapolri pun mengajak seluruh umat Nasrani merayakan Natal dalam sukacita dan kedamaian serta keberkahan. Menyambut tahun baru dengan membawa semangat dan harapan baru guna mewujudkan Indonesia berdaulat, adil dan makmur.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolri beserta seluruh keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Semoga kasih setia Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menebarkan cinta kasih kepada sesama, serta menghadirkan kebahagiaan dan ketentraman di dalam sanubari,” kata Sigit. (ant/mel/saf/ipg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *