Kampanye Lagi di Jateng, Ganjar: Kami Ingin Rumah Betul-betul Dijaga

Banyumas

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengungkap alasannya kembali melakukan kampanye keliling Jawa Tengah (Jateng). Ganjar mengatakan rumah harus dijaga.

“Ya sebenarnya saya agak lama tidak ke Jawa Tengah, maka ketika kemarin teman-teman Jawa Tengah menyampaikan Mas Ganjar kapan kemari? Nah maka kita konsolidasi kekuatan. Karena ini rumah kami,” kata Ganjar Pranowo di Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024).

Ganjar menganggap Jateng sebagai rumah. Dia ingin rumah itu dijaga dan utuh.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Maka kami pengen betul-betul rumah kami dijaga, rumah kami utuh begitu ya, kadernya semua stand by, lihat pasukannya ini,” ujarnya.

Ganjar pun menargetkan perolehan kemenangan Jateng di Pilpres 2024 sebesar 60 persen. Dia mengatakan safari politik itu juga dilakukan agar relawan di Jateng menjadi kuat, terkonsolidasi dengan baik dan tak terganggu isu di luar.

“Biar mereka rapi, mereka terkonsolidasi dengan baik, dan gerakannya sistematis, sehingga mereka tidak terganggu dengan isu-isu di luar,” ujarnya.

Sebagai informasi, Ganjar dijadwalkan melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Jawa Tengah pada 9-11 Januari 2024. Namun, dia akan kembali ke Jakarta pada Rabu (10/1) untuk menghadiri HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

(mib/lir)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *