Geger 4 Bocah Tewas dalam Kamar di Jaksel Ditemukan Berjejer

Jakarta

Penemuan mayat 4 bocah di sebuah rumah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan bikin geger warga. Keempat bocah malang itu ditemukan tewas berjejer di atas kasur.

Keempat bocah itu ditemukan tewas pada Rabu (7/12) sekitar pukul 14.45 WIB di rumah kontrakan Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mayat empat bocah yakni anak perempuan berinisial VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan aak laki-laki berinisial As (1) itu terungkap setelah warga mencium bau menyengat.

Jasad keempat bocah itu ditemukan berada di dalam kamar yang terkunci. Sementara ayahnya, PD alias P (43) yang diduga pelaku pembunuhan keempat bocah ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi. Berikut rangkumannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

4 Bocah Tewas Berjejer

Empat orang anak, terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban ditemukan berjejer di atas kasur.

“Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcom, Rabu (6/12).

Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus penemuan mayat 4 bocah di Jagakarsa, Jaksel yang diduga dibunuh ayahnya sendiri. (Wildan Noviansah/detikcom)

Ayah Diduga Pembunuh 4 Anak

Dugaan sementara polisi, keempat korban dibunuh oleh ayahnya sendiri yang berinisial PD alias P.

“Sementara untuk (pelaku) orang tuanya sendiri. Sementara masih dugaan (korban) anaknya (pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dihubungi, Rabu (6/12).

Ayah Coba Bunuh Diri

Ayah terduga pembunuh 4 anak itu diduga mencoba bunuh diri. Dia ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi.

“Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan telentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi, Rabu (6/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan terduga pelaku mencoba melakukan bunuh diri tetapi berhasil digagalkan oleh warga.

“Orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga. Masih selamat dan sudah dibawa ke RS,” kata Bintoro.

Baca di halaman selanjutnya: pelaku juga KDRT istri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *