Fahri Hamzah Unggah Foto Lawas Prabowo Gandeng Anies-Sandi, Kenapa?

Jakarta

Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah, mengunggah foto lawas capres nomor urut 2 Prabowo Subianto bersama dengan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan di media sosial X. Ada apa Fahri Hamzah tiba-tiba mengunggah foto-foto tersebut?

Fahri Hamzah mengunggah foto ini di akun X-nya @Fahrihamzah. Dalam foto yang diunggah tersebut, Fahri menulis caption berbunyi, ‘Pagi Indonesia…!’.

Dalam foto tersebut terlihat Prabowo menggandeng tangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ketiganya memakai baju berwarna putih, celana krem, dan peci. Diketahui, pada Pilgub DKI Jakarta 2017, Prabowo sebagai Ketum Partai Gerindra mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya masih mendorong agar semua teman-teman yang dulu pernah mendukung Pak Prabowo untuk masuk ke dalam gerakan aklamasi tahun 2024 besok mendukung Pak Prabowo sekali putaran,” kata Fahri Hamzah, saat dihubungi detikcom, Minggu (31/12/2023).

Fahri mengatakan Prabowo yang saat ini masih sama dengan yang dulu. Fahri mengatakan Prabowo pernah mengkader banyak tokoh, seperti Jokowi, Anies, Sandiaga dan lainnya. Oleh karenanya, ia berharap Prabowo dapat menang satu putaran pada Pilpres mendatang.

“Karena pada dasarnya Pak Probowo yang dulu sama dengan pak Probowo yang sekarang. Pak Prabowo yang dulu mengkader banyak orang termasuk pak Jokowi, Anies Baswedan, Sandi Uno dan lain lainnya adalah Prabowo yang sekarang insya Allah berdasarkan survei yang ada sudah hampir dipastikan menang hanya kita ingin agar menang nya aklamasi satu putaran saja,” kata Fahri.

(yld/gbr)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Lihat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *