Duduk Perkara Mobil Tabrak Pak Ogah hingga Tertemper KRL

Jakarta

Kecelakaan melibatkan mobil dengan Commuter Line (KRL) di perlintasan Jalan Basmol, Kembangan, Jakarta Barat. Kecelakaan terjadi setelah mobil tersebut menabrak pria pengatur lalu lintas di perlintasan atau Pak Ogah.

Kecelakaan terjadi pada Rabu (29/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Dua orang terluka akibat kecelakaan ini.

Diawali Mobil Tabrak Pak Ogah

Mobil jenis Nissan X-Trail tertemper Commuter Line (KRL) di perlintasan Jalan Basmol, Kembangan, Jakarta Barat. Kecelakaan itu terjadi setelah mobil tersebut menabrak pria pengatur perlintasan berinisial U (59).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan sebidang Jalan Basmol Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Awalnya, mobil bernopol B-8569-IN yang dikemudikan EM (58) melaju dari utara ke selatan di Jalan Basmol Raya.

“Sesampai di persimpangan kereta api daerah Basmol menabrak pejalan kaki atas nama UN (59) yang sedang mengatur lalu lintas di perlintasan,” kata Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11).

Mobil Tertabrak KRL

Mobil tersebut kemudian berhenti dengan posisi bodi belakang masih di atas rel. Tak lama kemudian, datang KRL jurusan Tangerang-Duri melintas dan kecelakaan pun tak terelakkan.

“Kemudian datang dari arah Barat KRL jurusan Tangerang-Duri dan langsung menabrak bodi samping kanan belakang kendaraan Nissan X-Trail tersebut,” katanya.

Sopir Mobil dan Pak Ogah Terluka

Petugas telah mengevakuasi kendaraan. Pak Ogah dan sopir mobil terluka hingga dibawa ke RSUD Cengkareng.

“Akibat dari kecelakaan tersebut korban luka ada di pihak pejalan kaki dan pengemudi kendaraan Nisan. Keduanya berobat di RSUD Cengkareng. Kerusakan pada Kereta KRL dan Kendaraan Nissan,” pungkasnya.

(mea/mea) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *